Mustela Stretch Marks Double Action 150ml


Mustela Stretch Marks Double Action

mustela double action 150ml adalah losion yang digunakan untuk meminimalisir kerutan pada kulit Ibu. Losion ini akan menrekonstruksi ulang jaringan kulit Ibu sehingga kulit tetap cantik hingga melahirkan.


Mustela Stretch Marks Double Action adalah losion yang digunakan untuk meminimalisir kerutan pada kulit Ibu. Kerutan yang dimaksud yakni adanya bekas lipatan di kulit Ibu yang terlihat. Kombinasi Elastoregulator, Lupeol, dan Arabinogalactan akan memberikan manfaat Anti-Stretch Mark dengan bahan-bahan yang aktif. Losion ini akan menrekonstruksi ulang jaringan kulit Ibu sehingga kulit tetap cantik hingga melahirkan.

Baca Juga: Tips untuk Mencegah Timbulnya Stretch Marks Pada Ibu Hamil 


Mustela adalah salah satu produk kesehatan untuk bayi dan Ibu. Dibuat dari bahan yang berkualitas dengan kandungan Hypoallergenic agar terjaga dari alergi dan iritasi. Selain itu formulanya juga bebas pewarna dan zat paraben. Telah dibuat dengan penelitian yang berteknologi tinggi agar dapat memberikan yang terbaik untuk kesehatan keluarga. Tersedia satu buah losion ukuran 150ml untuk setiap paketnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Mustela Stretch Marks Double Action 150ml"

Temukan solusi semua malah rambut anda mulai dari perawatan rambut | masalah rambut | tips dan cara merawat rambut hanya di
dokter rambut

Follow instagram Dokter Rambut Follow: @dokter_rambut